Cara Check Apakah Ponsel Kita Support Google Camera?


Hallo Sahabat Realme-Oppo.blogspot.com, Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana sih cara check apakah Ponsel kita support dengan aplikasi GCAM atau tidak, Oh iya soal yang belum tau GCAM ini disini saya akan menjelaskan sedikit dari apalagi GCAM atau GOOGLE CAMERA ini? silahkan simak berikut ini.

GCAM atau Google Camera adalah salah satu aplikasi Google Camera yang hanya tersedia di ponsel Google Pixel dan beberapa ponsel lainnya yang memiliki OS android khusus seperti Android One. pertanyaan-nya apakah perangkat agan bisa diinstall GCAM/Google Camera? Jawabnya tergantung apakah perangkat agan support atau tidak bisa dilihat dari aplikasi 'MANUAL CAMERA COMPATIBILITY TEST' untuk Apknya sendiri bisa anda dapatkan dibawah. Jika semua test hasilnya 'Great! Your Device Supports all the manual setting' Maka selamat perangkat anda kyaknya bisa menikmati 'GCAM/Google Camera'.


Tapi jangan salah dulu meskipun anda perangkat anda memiliki semua centang hijau bukan berarti perangkat bisa se-enaknya install GCAM, MANUAL CAMERA COMPATIBILITY TEST hanya mengetest beberapa settingan saja yang ada di fitur GCAM. Tapi Saat anda melakukan download GCAM pastikan anda menggunakan GCAM yang memang support dengan perangkat anda. Silahkan search melalui google dan pastikan anda menemukan GCAM MOD yang bisa untuk perangkat anda.

Intinnya adalah jika anda mendapatkan 5 centang dalam hasil aplikasi 'Manual Camera Compability Test' maka anda bisa menggunakan Google Kamera dengan fitur-fitur yang ada di dalam kamera tersebut. Jika ada pertanyaan soal artikel ini silahkan berkomentar dibawah.

- Manual Camera Compatibility Test v2.5 Apk / Google Drive
- Gunakan ZArchiver Untuk Extract Apk!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel